Selasa, 09 November 2010

J-DORAMA RECOMENDED "THE QUIZ SHOW"


Cast:
Sakurai Sho as Kamiyama Satoru
Yokoyama Yu as Honma Toshio
Matsuura Aya as Takasugi Reina
Maya Miki as Saejima Ryoko
Sasai Eisuke as guide
Enoki Takaaki as Tadokoro Osamu
Mizusawa Elena as Nitta Misaki
Tanaka Tetsushi as Yonekura Shinzo
Izumiya Shigeru as Matsuzaka Gengoro
Wada Masato as Takeuchi Koki
Ohashi Nozomi as Saejima Minori


Cerita dimulai dengan kemunculan Kamiyama, seorang pria amnesia yang tak jelas asal usulnya yang tiba-tiba didaulat oleh seorang sutradara Quiz bernama Honma untuk menjadi presenter di acara yang akan dia sutradarai. Dengan iming-iming bahwa Kamiyama akan kembali dapat mengingat masa lalunya, akhirnya dia setuju untuk menjadi presenter di acara tersebut.

Dengan mengikuti pengarahan dari Honma, dalam sekejap seorang Kamiyama, pasien rumah sakit yang sehari-hari terlihat ling lung, berubah menjadi seorang MC Kamiyama, seorang presenter yang handal dan sangat percaya diri.

Sebagai MC, Kamiyama diminta untuk membawakan sebuah program quiz berdurasi 1 jam pada Ginga Television bernama "The Quiz Show".
Dalam quiz itu, kontestan diwajibkan menjawab benar 8 pertanyaan yang di ajukan oleh Kamiyama. Pada soal terakhir, atau di sebut Dream Chance, apabila sang kontestan dapat menjawab, maka Ginga Television akan bersedia mengabulkan apapun permintaan sang kontestan.

Terdengar mudah? Ternyata tidak sesimpel itu. Soal-soal dalam quiz yang semula hanya sederhana perlahan meningkat dan berubah menjadi pertanyaan yang sangat privasi dan akhirnya menguak kejahatan atau sisi buruk dari sang kontestan. Sehingga sang kontestan kemudian dihadapkan pada pilihan, apakah dia akan terus menjawab dengan jujur tentang semua perbuatan buruk yang dilakukannya demi meraih mimpinya atau dia akan berhenti meraih mimpinya demi menutupi rahasianya.

Perlahan tapi pasti, akhirnya diketahui bahwa semua kontestan yang di pilih oleh Honma ini sebenarnya memiliki benang merah dan terikat dengan penyebab Kamiyama hilang ingatan.
Tentang kecelakaan yang terjadi 8 tahun yang lalu, tentang tragedi yang akhirnya membuat Kamiyama harus koma selama 6 tahun sehingga menyebabkan ia hilang ingatan dan tentang kematian seorang wanita muda bernama Misaki.

Apakah tragedi itu? Apakah ingatan Kamiyama dapat kembali seperti semula? Apa tujuan Honma melakukan semua ini? Tonton sendiri ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar